Sabtu, 18 April 2015

Random Writing

Hi, blog! Long time no see, eh? *brb bersih-bersih dulu* *blognya udah berdebu*

Sorry for neglecting you for such a long time:') Ya, blog, aku baru aja ngikutin UN tingkat SMA.

UN.

Tingkat SMA.

Rere kenapa kamu tua sekali, nak?!:")

Iya, jadi ternyata aku sudah tua sekali, blog. Sudah hampir jadi anak kuliahan. Nanti ngekos. Terus ke kampus. Sesungguhnya aku belum siap jadi orang dewasa:')

Ah, elu sih belagu banget TK cuma 1 tahun, sok-sok bilang bosen di TK belajarnya gitu-gitu aja, pengen masuk SD duluan, nyesel, kan, sekarang?

Iya, blog, aku nyesel banget-,- Tapi mau gimana lagi, udah nggak bisa diulang lagi, kan?:')

Tapi, blog, aku jadi suka berpikir, kalo seandainya sekarang aku masih kelas 11, pasti aku nggak akan ketemu sama temen-temen aku yang sekarang. Aku nggak bakal ngerasain enaknya jadi angkatan KTSP terakhir. Aku nggak akan ngalamin semua kejadian yang aku alamin selama ini. Entah aku bakal jadi apa, jadi siapa, jadi seperti apa, mungkin semuanya bakal bener-bener berbeda, ya.

Aku nggak akan ketemu sama orang-orang yang sekarang aku kenal dan aku tahu. Aku nggak akan kenal #5Cimi, nggak akan kenal anak-anak X-3, nggak akan kenal anak-anak 4square2015, nggak akan kenal anak-anak GO IPA 1.7, semuanya, aku nggak akan kenal mereka semua.

Yha, baper lagi.

Nggak tahu lagi harus nulis apa di sini, terlalu aral sampe bingung mau mulai dari mana. Ya udah, segini dulu ya, blog, lain kali ketemu lagi.






Manusia Baper 2015,



Regita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar