Senin, 09 Desember 2013

Everybody Grow Up, So Do I

Everybody grow up, so do I...

Ga kerasa sekarang gue udah kelas 11 dan sebentar lagi udah mau semester 2, udah mau naik ke kelas 12 lagi. Padahal kayaknya baru kemaren gue lulus dari SD dan dengan bangganya pake seragam putih biru dengan status "anak SMP". Kayaknya baru kemaren gue diMOS di SMAN 2, bawa-bawa tas dari karung beras, dimarahin sama kakak DK gara-gara ngerjain tugas ga bener dan salah bawa makanan. Kayaknya baru kemaren gue sukses dari MOPDB dan dengan penuh percaya diri menyandang status "anak SMA" dengan badan yang masih kayak anak TK gini:")

Ga kerasa waktu berjalan sangat cepat.

Beberapa minggu yang lalu, temen ILP gue, Kak Tiwi dan Kak Rinel memutuskan buat berhenti les. Mereka udah kelas 12, udah saatnya fokus sama UN dan ujian masuk universitas. Mereka udah sibuk dan ga ada waktu buat les di ILP lagi. Saat itu gua sadar kalo ternyata kita semua udah dewasa. Vivi, pertama kali gue sekelas sama dia, dia masih SD, dan sekarang dia udah kelas 8 aja. Ya ampun:")

Sebentar lagi Kak Tiwi dan Kak Rinel bakal jadi anak kuliah, mereka udah dewasa. Dan berikutnya giliran gue. Ternyata masa remaja gue sebentar banget ya. Disibukkin sama tugas, ulangan, PR.... kadang gue ngerasa smanda itu kejam dengan semua tugasnya. Mereka menyita waktu remaja gue dengan segala tugas dan teman-temannya. Tapi gue sadar, semua ini bisa jadi kenangan saat gue udah dewasa nanti. Gimana gilanya gue kalo udah dapet tugas kimia dari Bu Frans, dapet ulangan matematika yang susahnya naudzubillah dari Pak Rukman, dikerjain pas ulangan fisika sama Pak Dede, dan kenangan-kenangan lain yang bakal masih gue ciptakan ke depannya.

Gue ga bisa ngebayangin gimana gue beberapa tahun ke depan. Yang jelas, gue berharap gue udah jadi psikolog di salah satu rumah sakit atau malah buka praktek sendiri di rumah:)) Atau mungkin gue bakal melanjutkan S2 di Jepang, sesuai mimpi gue, ketemu Yuya dan menikah sama dia dan tinggal di Jepang selamanya? *ini sih ngarep ya._.* Who knows ya:)




"Que sera-sera. What ever will be will, the future not ours to see. Que sera-sera..."






Dreaming a lot about future,



Regita