Kamis, 20 Desember 2012

30 Menit Menjadi Pembawa Acara "Jejak Petualang" =))

Haaaaaaiiiii, blogggggg!({}) Sudah lama tak bersua, tak tahukah kau betapa rindu ini tak tertahankan ingin segera bercakap denganmu?=)) Sumpah gua lagi gila banget hari ini dan semua ini gara-gara siapa lagi kalo bukan Marqi!

Jadi, hari ini itu direncanakan cimi mau makan di Mi Nampol. Biasalah, main sehabis stres ujian sama cimi itu emang refreshing banget. Tapi berhubung Nilam sama Amelnya ga bisa ikut, kita ubah rencana pergi ke Elos.  Tapi ternyata Marqi pergi ke BO sama temen-temennya. Berhubung gua takut sama temennya Marqi itu, gua ngajakin makan aja berdua sama Nely. Akhirnya kita pun makan di McD Hero berdua. Ternyata, Marqi nyusulin kita habis nonton di BO. Kita pun pergi ke gramed cuma buat hunting barang. Iye tau, kita suka rada ga modal kalo ke gramed-____-

Jam menunjukkan pukul 03.30 sore. Ternyata hujan deras, saudara-saudara. Maka jadilah kita 3 makhluk bokek kejebak hujan di gramedia dan kebelet pipis. Kita pun ngabur ke McD lagi. Numpang pipis sama beli kentang goreng + cola float + milo reguler.

Begitu udah jam 04.30 sore, gua sama Marqi akhirnya nekat pulang walaupun masih gerimis deres. Dan petualangan gua dimulai dari sini..................................

Jadi, gua itu gatau harus naik apa buat pulang. Iya, gua buta arah. Kalo nyasar sedikit, paniknya naudzubillah. Dengan pedenya Marqi bilang, "Naik 09 yg ke arah Warung Jambu! Udah tenang aja gua pernah kok balik dari sini." Dan gua pun percaya sama Marqi dan kita pun naik angkot 09 ke Warung Jambu.

Tapi ternyata di Warung Jambu itu macet dan kita diturunin di tengah jalan:') How kamperet the angkot driver is............... Jadi, kita pun harus jalan ke SMPN 5 dari Warung Jambu. Berhubung gua gatau Warung Jambu - SMPN 5 itu sejauh apa, gua masih ngerasa bahagia bahagia aja, keketawaan bersama Marqi dan dengan polosnya gua bilang ke Marqi, "Mar, seriusan gua belum pernah loh jalan lewat sini._."

Marqi : "Udah tenang aja. Gua sering kok balik lewat sini sama Jendra. Nanti kita lewat SMPN 8 trus nanti jalan sampe SMPN 5." *gaya tour guide*

Gua : *cengo*

Marqi : *berhenti* *megangin mulut sama perut* *ngakak* *lanjut jalan lagi*

Dan betapa kamperetnya si Marqi, ternyata kita lewat jembatan, saudara-saudara!:") JEMBATAN! *sekali lagi ah* JEMBATAN!!! (di underline sama di bold, tanda serunya ada 3). Berhubung gua adalah seorang phobia tinggi dan selalu riweuh saat lewat jembatan, maka gua pun riweuh saat itu juga. Sabodo teuing itu di jalanan rame atau engga, gua cuma mikir gimana-caranya-gua-bisa-selamat-ngelewatin-jembatan-yang-bawahnya-sungai-deres.

Gua : "Marqi!! Jembatan, Mar! Ini jembatan, Mar!!! *histeris* *narik-narik tangan Marqi* *kaki lemes ga bisa jalan*

Marqi : *ngakak ga bisa berhenti*

Gua : *ngibrit ninggalin Marqi yg masih keketawaan*

Begitu berhasil menyebrangi jembatan dengan selamat, Marqi ngakak lagi. Gatau kenapa akhir-akhir ini dia selalu ngetawain sesuatu yg sebenernya ga lucu-_-, termasuk gua yg takut nyebrang jembatan.........

Setelah itu kita nggak ngelewatin rintangan lagi, dan kita sudah sampai di pemberhentian kedua, SMPN 8 dan langsung nyebrang ke Jl. Dadali. Kita pun melanjutkan perjalanan ke destination terakhir, SMPN 5.

Selama perjalanan ke SMPN 5 ini kita ga melewati rintangan yg aneh-aneh. Soalnya jalannya lurus terus. Berhubung jalannya itu kiri-kanan pepohonan, kita pun serasa lagi syuting video klip dan kita berinisiatif buat mengcover lagu "Harus Terpisah".

Marqi : "Kita ngecover lagu yuk. Trus bikin videonya disini. Ku berlari kau terdiam, ku menangis kau tersenyum~"

Gua : "Ntar gua nyanyiin yang versi Inggrisnya."

Marqi : "Iya. Gua yang versi Indonesia. Nely versi Perancisnya. Amel versi Sundanya. Nilam versi Jepangnya."

Gua : "Iya bener-bener!"

Marqi : "Ku berlari kau terdiam~"

Gua : "I am running you are staying~"

Marqi : "Ku menangis kau tersenyum~"

Gua : "I am crying you are smiling~"

Marqi : "Ku berduka kau bahagia~"

Gua : "I am saaad you are happy~"

Marqi : "Ku pergi kau kembali~"

Gua : "I am going you're coming back~"

Marqi : "Ku coba meraih mimpi kau coba 'tuk hentikan mimpi~"

Gua : *diem* "I'm trying reach the dream..........."

Marqi : "Memang kita takkan menyatu~ Hayo apa Inggrisnya?"

Gua : "Gatau gua.___. Ntar deh gua cari._.v"

Walaupun udah nyanyi-nyanyi kayak gitu, ternyata kita belum sampe di SMPN 5, kawan-kawan. Ini sejauh apa sih-________- Akhirnya kita berlaga jadi pembawa acara "Jejak Petualang".

Marqi : "Ya pemirsa, saat ini kami sedang berada di Hutan Tropis Amazon. Bisa dilihat di sebelah kanan saya adalah tempat para ikan piranha tinggal."

Gua : *nginjek lumpur* *serasa lumpur hisap* "Pemirsa! Saya terjebak di lumpur hisap!"

Marqi : "Kami baru saja melewati lumpur hisap dengan selamat karena kami memakai sepatu anti lumpur hisap milik Regita! Saya memakai satu dan Regita pun memakai satu...."

Gua : "Dan kita berjalan dengan sepatu sebelah, pemirsa!"

Dan begitu kita udah ngeliat banyak gedung yang ada di deket SMPN 5, kita udah bahagia setengah idup:"D. Kita pun berlaga jadi orang yang habis berpetualang ke pedalaman jauh dan baru bisa selamat setelah mendaki berhari-hari.

Marqi : "Pemirsa, disana sudah terlihat cahaya yang menunjukkan sebentar lagi kita akan selamat dari petualangan tanpa akhir ini."

Gua : "Perjalanan ini ternyata tidak sia-sia pemirsa! Kita telah menemukan jalan keluarnya!"

Dan seketika itu juga acara Jejak Petualangnya selesai. Marqi pun flashback ke tanggal 13 Maret 2012 disaat kita beli tanaman buat hidroponik sama Amed=)) Setelah flashback dan nyebrang jalan, kita pun dapet angkot 07 Bojonggede dan otw Bojong.

Nah, gitu deh, blog, cerita gua sama Marqi hari ini=)) Seru kan? Pastilah!! Sampai jumpa di postingan gila berikutnya~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar