Rabu, 14 November 2012

Tragedi Separuh Aku di X-3 :|

Jadi gini blog, tau lagu Separuh Aku nya Noah ga? Gak tau ya? Sebenernya gue males nulis lirik lagu itu, tapi ya apa boleh buat, demi blog ku yg ga tau apa-apa aku akan menulis sedikit lirik reff lagu itu dengan............ sangat tidak ikhlas3-|

"Dengar lara ku, suara hati ini memanggil nama mu. Karena separuh aku, dirimu."

Nah, udah tau, kan? Mending mah ga usah tau deh, bahaya-_- Jadi ceritanya (bukan ceritanya sih emang kenyataannya) gue ga suka sama lagu itu. Kenapa ya? Agak jijik aja gitu. Ya tau lah gosipnya soal bla bla bla dan bli bli bli itu. Ga usah dibahas di sini, ga penting-_- Selain jijik, lagu ini tuh galaunya parah abis:| Iye tau gue tukang galau, tapi bukan berarti gue suka semua lagu galau. Apalagi lagu Indonesia hehehehe-_-v Bukan berarti gue nggak suka, tapi ga terlalu berminat sama lagu Indonesia. Kenapa? Because......... I dont know muehehehehehehehe._.v

Back to the topic!
Jadi hari ini itu anak cowok banyak yg ngebully gue pake lagu Separuh Aku itu. Yg paling-paling ngebully gue adalah Annas sama Ardy. Awalnya Annas nyanyi-nyanyi di atas kepala Boyo (yg botak dan mirip microphone). Pas dia nyanyi lagu itu, gue langsung teriak, "Ih, jangan nyanyiin lagu itu atuh, jijik!" Dan Annas cuma jawab, "Mumpung ada mic nya, Reg." Annas pun berhenti nyanyi.

Trus gue duduk di bangku guru nungguin Adhin yang lagi piket. Tiba-tiba Annas nyamperin gue, dia nanya, "Reg, denger sesuatu ga?" Gue yg bingung sama pertanyaan dia cuma jawab, "Hah? Denger apa?" Dan Annas mulai nyanyi lagi, "Dengar lara kuuuuu~ Suara hati ini memanggil dirimuuuuuuu~"

Kmfrt.

Gue langsung teriak, "Annas jelek! Jangan nyanyiin lagu itu atuh, ih! Jijik tau!" Semua yang ada di kelas cuma bisa ketawa bahagia menyaksikan prosesi pembullyan gue-_- Dan Annas melanjutkan aksinya bersama Ardy.

"Ardy, Ardy, lu denger ga ada yang manggil elu?"

"Ha? Siapa yg manggil gua?"

"Suara hati ini memanggil namamuuuu~ Karena separuh akuuuuuu, namamuuuuu~" mereka nyanyi berdua.


Super duper mega giga tera extremely kmfrt.


Ardy sama Annas sukses membuat gue diketawain anak-anak dan bikin gue teteriakan dengan suara gue yg udah mulai berubah kayak bencong:| Iya, gue lagi pilek. Suara gue bindeng dan jadi mirip bencong. Gue rasa malem ini gue bisa mangkal di taman lawang. Ya, lumayanlah buat nambah penghasilan *eh-_- *canda *nggakbeneran

Ya, sudah. Mungkin itu aja yang bisa gue ceritain kali ini. Semoga menghibur dan semoga gak ada yg ngebully gue pake lagu Separuh Aku (lagi). Dan do'ain semoga pilek gue cepet sembuh, suara gue balik lagi gak kayak bencong. Amin amin, ya rabbal alamin.




Salam,


Ga tau mau salam apa, bingung-_-


1 komentar: