Sabtu, 02 Juni 2012

UN dan Tes R-SMA-BI Negeri 2 Bogor

Haiiiii blogggggg:* Akhirnya gw bisa curhat lagi setelah melewati serangkaian tes yg (hampir) bikin gw gilaaaaa! Cerita aja ya tentang perjuangan gw dalam menghadapi UN juga tes R-SMA-BI Negeri 2 Bogor. Cekidot, guys!

Jadi sejak dua minggu sebelum UN, gw disuruh mama buat sholat tahajud tiap jam 4 pagi. Jadi aja gw dibangunin terus jam segitu sampe sekarang. Kata mama kalo sholat tahajud siapa tau Allah mau ngabulin permintaan kita. Gw pun semangat untuk sholat tahajud. Tujuan gw cuma satu :

Minta sama Allah supaya bisa ngerjain UN dengan baik dan bisa mendapat NEM yg baik sesuai harapan mama. Karena pengen banggain mama.


Selain sholat tahajud juga, setelah sholat tahajud gw pasti belajar. Tapi ga 2 minggu sebelum, cuma pas hari-hari UN aja gw belajar dini hari. Kata mama di jam-jam segitu malaikat banyak yg turun. Jadi kalo kita belajar ataupun berdoa malaikat pasti denger permintaan kita, disampein ke Allah, terus sama Allah dikabulin deh:)


Udah gitu gw juga sempet puasa Senin-Kamis menjelang tes rsbi. Dan pas puasa itu godaannya banyaaaakkkkk bangeeettt-______- Ga usah diceritain kali, ya, ribet._.

Waktu mau tes rsbi, gw malah dibangunin lebih pagi lagi. JAM 3!!! Dengan terkantuk-kantuk gw belajar setelah sholat tahajud. Dan mama nemenin gw 4 hari full! Makasih mama:')

Buat soal tes rsbi nya sih yaaaaa gampang ya. Gw lancar-lancar aja ngerjainnya. Tapi pas matematikanya, sumpah ngehe abis!!! Jadi kira-kira gini :

No 1-10 : gampang, masih lancar
No 11-20 : mulai banyak bolongnya
No 21-30 : yg dikerjain baru 2 soal._.
No 31-40 : lancar lagi-_-

Intinya adalah, soalnya ngajak ribut! Banyak banget soal SMAnya yg oke-gw-sangat-tidak-mengerti-bagaimana-cara-mengerjakannya. Gw aja yg ngasal ada 8 soal.-. Kalo salah 8, bener 32, dibagi , masih dapet nilai 80. Muehehehe lumayaaaaaannn._.

Dan hari ini, tanggal 2 Juni 2012, adalah hari pembagian NEM SMP. Dan NEM gw adalah............ *jeng jeng jeng jeng* *theme song horror* *muncul angry birds dari langit* *pak deri dateng bawa ketapel siap membunuh para babi hijau* *oke ini mulai ngaco*

37,40!!!! Ya! NEM gw adalah TIGA PULUH TUJUH KOMA EMPAT NOL!!!! Ya Allah makasih udah ngasih NEM yg cukup besar buat aku:') Ternyata ga sia-sia selama ini gw bangun pagi, sholat tahajud, belajar sambil nahan ngantuk. Dan yg paling bikin gw bangga NEM itu adalah NEM murni hasil kerja keras gw. Gw sama sekali ga liat kunci jawaban. Gw sama sekali ga nanya, ga nyontek. Bener-bener murni hasil kerja keras gw!!:')

Sekarang tinggal nunggu pengumuman dari rsbi sma. Semoga yg satu ini juga lancar ya *amin!* Semoga gw diterima di sma pilihan gw ini dan sekali lagi, bikin mama bangga.

Ma, aku juga bisa bikin mama bangga. Nggak hanya mbak yg membanggakan mama, tapi aku juga bisa. Aku bakal buktiin kalo aku mampu, ma. Aku bakal buktiin!:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar