Sabtu, 16 Juni 2012

SMAN 2 Bogor! Thanks Allah O:)

Hai, hai, hai!!! Akhirnya bisa ngepost lagi setelah sekian lama gak ngepost hehe. Sekarang laptop gw udah bener lagi ga suka mati-mati lagi, soalnya udah diservis._. Oke, gw mau cerita soal pengumuman tes RSBI gw. Yak, cekidot!

Pengumuman hasil RSBI gw itu tanggal 7 Juni 2012. Karena disuruh ngumpul jam 9 pagi, akhirnya gw sama Marqi dateng bersama-sama dan kita datengnya oke-itu-cukup ngaret gara-gara keretanya gangguan. Sepanjang jalan kita udah deg-degan aja. Gw malah udah bawa formulir pendaftaran kolektif ke SMAN reguler taku-takut ga diterima-_-

Pas nyampe gerbang sekolah, kita liat Amel lagi nangis. Dia ditemenin sama kakaknya & Nilam yg berusaha ngehibur dia. Pas kita udah ada di depan kita, tiba-tiba dia nangis lagi sambil ngomong, "Gw ga diterimaaaaa. Cuma dapet 55!!!" dengan histerisnya. Marqi meluk Amel sebentar dan gw makin deg-degan. Habis nenangin Amel sebentar kita langsung lari ke dalem dan ketemu Nely. Dan kita pun dimarahin sama Nely gara-gara dateng ngaret.

Setelah puas dimarahin sebentar sama Nely, kita dikasih tau kalo pembagiannya ada di kelas 9.9, itu artinya di dalem banget deket aula. Oke, gw sama Marqi lari-larian ke kelas 9.9. Begitu nyampe depan kelas 9.9, kita ngeliat Mela (yg daftar ke SMAN 2 Bogor juga) lagi megang amplop dengan wajah bahagia. Dan begitu gw tanya dia diterima atau engga, dia bilang, "Alhamdulillah gw diterima!" Nice, gw makin deg-degan aja ini mah.

Pas nyampe di dalem kelas 9.9 gw liat ada Pak Ujang lagi bagi-bagiin amplop putih. Gw sama Marqi pun lari nyamperin Pak Ujang. Pak Ujang ngambil amplopnya Marqi dulu dan pas mau ngambil yg gw, Pak Ujang sengaja ngelama-lamain ngambilnya sampe gw emosi!-___-

Pas dikasihin amplonya, gw langsung riweuh sendiri ga bisa ngebuka amplopnya yg akhirnya dibukain sama Marqi._. Dan pas gw baca........... DITERIMA!!! Alhamdulillah bisa bikin mama bangga sekali lagi:') Makasih ya Allah, doa dan usahaku selama ini ga sia-sia lagi. Makasih udah ngasih kesempatan buat aku bikin mama bangga sama aku, ga cuma sama mbak. Thanks, AllahO:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar