Kamis, 20 Desember 2012

30 Menit Menjadi Pembawa Acara "Jejak Petualang" =))

Haaaaaaiiiii, blogggggg!({}) Sudah lama tak bersua, tak tahukah kau betapa rindu ini tak tertahankan ingin segera bercakap denganmu?=)) Sumpah gua lagi gila banget hari ini dan semua ini gara-gara siapa lagi kalo bukan Marqi!

Jadi, hari ini itu direncanakan cimi mau makan di Mi Nampol. Biasalah, main sehabis stres ujian sama cimi itu emang refreshing banget. Tapi berhubung Nilam sama Amelnya ga bisa ikut, kita ubah rencana pergi ke Elos.  Tapi ternyata Marqi pergi ke BO sama temen-temennya. Berhubung gua takut sama temennya Marqi itu, gua ngajakin makan aja berdua sama Nely. Akhirnya kita pun makan di McD Hero berdua. Ternyata, Marqi nyusulin kita habis nonton di BO. Kita pun pergi ke gramed cuma buat hunting barang. Iye tau, kita suka rada ga modal kalo ke gramed-____-

Jam menunjukkan pukul 03.30 sore. Ternyata hujan deras, saudara-saudara. Maka jadilah kita 3 makhluk bokek kejebak hujan di gramedia dan kebelet pipis. Kita pun ngabur ke McD lagi. Numpang pipis sama beli kentang goreng + cola float + milo reguler.

Begitu udah jam 04.30 sore, gua sama Marqi akhirnya nekat pulang walaupun masih gerimis deres. Dan petualangan gua dimulai dari sini..................................

Jadi, gua itu gatau harus naik apa buat pulang. Iya, gua buta arah. Kalo nyasar sedikit, paniknya naudzubillah. Dengan pedenya Marqi bilang, "Naik 09 yg ke arah Warung Jambu! Udah tenang aja gua pernah kok balik dari sini." Dan gua pun percaya sama Marqi dan kita pun naik angkot 09 ke Warung Jambu.

Tapi ternyata di Warung Jambu itu macet dan kita diturunin di tengah jalan:') How kamperet the angkot driver is............... Jadi, kita pun harus jalan ke SMPN 5 dari Warung Jambu. Berhubung gua gatau Warung Jambu - SMPN 5 itu sejauh apa, gua masih ngerasa bahagia bahagia aja, keketawaan bersama Marqi dan dengan polosnya gua bilang ke Marqi, "Mar, seriusan gua belum pernah loh jalan lewat sini._."

Marqi : "Udah tenang aja. Gua sering kok balik lewat sini sama Jendra. Nanti kita lewat SMPN 8 trus nanti jalan sampe SMPN 5." *gaya tour guide*

Gua : *cengo*

Marqi : *berhenti* *megangin mulut sama perut* *ngakak* *lanjut jalan lagi*

Dan betapa kamperetnya si Marqi, ternyata kita lewat jembatan, saudara-saudara!:") JEMBATAN! *sekali lagi ah* JEMBATAN!!! (di underline sama di bold, tanda serunya ada 3). Berhubung gua adalah seorang phobia tinggi dan selalu riweuh saat lewat jembatan, maka gua pun riweuh saat itu juga. Sabodo teuing itu di jalanan rame atau engga, gua cuma mikir gimana-caranya-gua-bisa-selamat-ngelewatin-jembatan-yang-bawahnya-sungai-deres.

Gua : "Marqi!! Jembatan, Mar! Ini jembatan, Mar!!! *histeris* *narik-narik tangan Marqi* *kaki lemes ga bisa jalan*

Marqi : *ngakak ga bisa berhenti*

Gua : *ngibrit ninggalin Marqi yg masih keketawaan*

Begitu berhasil menyebrangi jembatan dengan selamat, Marqi ngakak lagi. Gatau kenapa akhir-akhir ini dia selalu ngetawain sesuatu yg sebenernya ga lucu-_-, termasuk gua yg takut nyebrang jembatan.........

Setelah itu kita nggak ngelewatin rintangan lagi, dan kita sudah sampai di pemberhentian kedua, SMPN 8 dan langsung nyebrang ke Jl. Dadali. Kita pun melanjutkan perjalanan ke destination terakhir, SMPN 5.

Selama perjalanan ke SMPN 5 ini kita ga melewati rintangan yg aneh-aneh. Soalnya jalannya lurus terus. Berhubung jalannya itu kiri-kanan pepohonan, kita pun serasa lagi syuting video klip dan kita berinisiatif buat mengcover lagu "Harus Terpisah".

Marqi : "Kita ngecover lagu yuk. Trus bikin videonya disini. Ku berlari kau terdiam, ku menangis kau tersenyum~"

Gua : "Ntar gua nyanyiin yang versi Inggrisnya."

Marqi : "Iya. Gua yang versi Indonesia. Nely versi Perancisnya. Amel versi Sundanya. Nilam versi Jepangnya."

Gua : "Iya bener-bener!"

Marqi : "Ku berlari kau terdiam~"

Gua : "I am running you are staying~"

Marqi : "Ku menangis kau tersenyum~"

Gua : "I am crying you are smiling~"

Marqi : "Ku berduka kau bahagia~"

Gua : "I am saaad you are happy~"

Marqi : "Ku pergi kau kembali~"

Gua : "I am going you're coming back~"

Marqi : "Ku coba meraih mimpi kau coba 'tuk hentikan mimpi~"

Gua : *diem* "I'm trying reach the dream..........."

Marqi : "Memang kita takkan menyatu~ Hayo apa Inggrisnya?"

Gua : "Gatau gua.___. Ntar deh gua cari._.v"

Walaupun udah nyanyi-nyanyi kayak gitu, ternyata kita belum sampe di SMPN 5, kawan-kawan. Ini sejauh apa sih-________- Akhirnya kita berlaga jadi pembawa acara "Jejak Petualang".

Marqi : "Ya pemirsa, saat ini kami sedang berada di Hutan Tropis Amazon. Bisa dilihat di sebelah kanan saya adalah tempat para ikan piranha tinggal."

Gua : *nginjek lumpur* *serasa lumpur hisap* "Pemirsa! Saya terjebak di lumpur hisap!"

Marqi : "Kami baru saja melewati lumpur hisap dengan selamat karena kami memakai sepatu anti lumpur hisap milik Regita! Saya memakai satu dan Regita pun memakai satu...."

Gua : "Dan kita berjalan dengan sepatu sebelah, pemirsa!"

Dan begitu kita udah ngeliat banyak gedung yang ada di deket SMPN 5, kita udah bahagia setengah idup:"D. Kita pun berlaga jadi orang yang habis berpetualang ke pedalaman jauh dan baru bisa selamat setelah mendaki berhari-hari.

Marqi : "Pemirsa, disana sudah terlihat cahaya yang menunjukkan sebentar lagi kita akan selamat dari petualangan tanpa akhir ini."

Gua : "Perjalanan ini ternyata tidak sia-sia pemirsa! Kita telah menemukan jalan keluarnya!"

Dan seketika itu juga acara Jejak Petualangnya selesai. Marqi pun flashback ke tanggal 13 Maret 2012 disaat kita beli tanaman buat hidroponik sama Amed=)) Setelah flashback dan nyebrang jalan, kita pun dapet angkot 07 Bojonggede dan otw Bojong.

Nah, gitu deh, blog, cerita gua sama Marqi hari ini=)) Seru kan? Pastilah!! Sampai jumpa di postingan gila berikutnya~


Rabu, 14 November 2012

Tragedi Separuh Aku di X-3 :|

Jadi gini blog, tau lagu Separuh Aku nya Noah ga? Gak tau ya? Sebenernya gue males nulis lirik lagu itu, tapi ya apa boleh buat, demi blog ku yg ga tau apa-apa aku akan menulis sedikit lirik reff lagu itu dengan............ sangat tidak ikhlas3-|

"Dengar lara ku, suara hati ini memanggil nama mu. Karena separuh aku, dirimu."

Nah, udah tau, kan? Mending mah ga usah tau deh, bahaya-_- Jadi ceritanya (bukan ceritanya sih emang kenyataannya) gue ga suka sama lagu itu. Kenapa ya? Agak jijik aja gitu. Ya tau lah gosipnya soal bla bla bla dan bli bli bli itu. Ga usah dibahas di sini, ga penting-_- Selain jijik, lagu ini tuh galaunya parah abis:| Iye tau gue tukang galau, tapi bukan berarti gue suka semua lagu galau. Apalagi lagu Indonesia hehehehe-_-v Bukan berarti gue nggak suka, tapi ga terlalu berminat sama lagu Indonesia. Kenapa? Because......... I dont know muehehehehehehehe._.v

Back to the topic!
Jadi hari ini itu anak cowok banyak yg ngebully gue pake lagu Separuh Aku itu. Yg paling-paling ngebully gue adalah Annas sama Ardy. Awalnya Annas nyanyi-nyanyi di atas kepala Boyo (yg botak dan mirip microphone). Pas dia nyanyi lagu itu, gue langsung teriak, "Ih, jangan nyanyiin lagu itu atuh, jijik!" Dan Annas cuma jawab, "Mumpung ada mic nya, Reg." Annas pun berhenti nyanyi.

Trus gue duduk di bangku guru nungguin Adhin yang lagi piket. Tiba-tiba Annas nyamperin gue, dia nanya, "Reg, denger sesuatu ga?" Gue yg bingung sama pertanyaan dia cuma jawab, "Hah? Denger apa?" Dan Annas mulai nyanyi lagi, "Dengar lara kuuuuu~ Suara hati ini memanggil dirimuuuuuuu~"

Kmfrt.

Gue langsung teriak, "Annas jelek! Jangan nyanyiin lagu itu atuh, ih! Jijik tau!" Semua yang ada di kelas cuma bisa ketawa bahagia menyaksikan prosesi pembullyan gue-_- Dan Annas melanjutkan aksinya bersama Ardy.

"Ardy, Ardy, lu denger ga ada yang manggil elu?"

"Ha? Siapa yg manggil gua?"

"Suara hati ini memanggil namamuuuu~ Karena separuh akuuuuuu, namamuuuuu~" mereka nyanyi berdua.


Super duper mega giga tera extremely kmfrt.


Ardy sama Annas sukses membuat gue diketawain anak-anak dan bikin gue teteriakan dengan suara gue yg udah mulai berubah kayak bencong:| Iya, gue lagi pilek. Suara gue bindeng dan jadi mirip bencong. Gue rasa malem ini gue bisa mangkal di taman lawang. Ya, lumayanlah buat nambah penghasilan *eh-_- *canda *nggakbeneran

Ya, sudah. Mungkin itu aja yang bisa gue ceritain kali ini. Semoga menghibur dan semoga gak ada yg ngebully gue pake lagu Separuh Aku (lagi). Dan do'ain semoga pilek gue cepet sembuh, suara gue balik lagi gak kayak bencong. Amin amin, ya rabbal alamin.




Salam,


Ga tau mau salam apa, bingung-_-


Sabtu, 04 Agustus 2012

MOPDB SMA Negeri 2 Bogor :D (y)

Haiii bloggg! Sekarang gw mau cerita soal MOPDB yg gw jalanin selama 3 hari di sekolah baru gw, smanda. MOPDB ini berlangsung cuma 3 hari, tanggal 16, 17, 18 Juli 2012. Sebelum MOPDB berlangsung, gw sama anak-anak baru disuruh ngumpul di smanda hari Sabtunya, atau tanggal 14 Juli 2012. Kita dibagi menjadi 9 gugus dan kenalan sama kakak PJnya. Gw-yg sialnya-masuk gugus 9, dapet PJ yg asik dan baik. Mereka adalah Kang Bima, Kang Fachrul, dan Teh Mpi. Mereka baik dan kocak.

Selama MOPDB kami diwajibkan untuk dateng ke sekolah pukul 05.43.21 yg itu artinya jam setengah enam!!! *lewat dikitlah~* Selain itu kita juga diwajibkan pake tas dari daur ulang (dan gw pake tas bekas karung beras), buat perempuan yg gak pake kerudung harus pake bandana warna putih sama dikepang daun. Kalo yg pake kerudung harus pake kerudung yg ga transparan (yg biasa dipake anak MTS) dan ga boleh dikebahuin kerudungnya kayak style-style zaman sekarang. Udah gitu kita disuruh bawa makanan yg kata kuncinya aneh-aneh-_- Belum lagi DKnya galak masyaAllah :O Selain makanan kita dikasih tugas yg naudzubillah banyaknya (tapi ga sebanyak tugas pas udah sekolah beneran:')).

Waktu hari pertama, gw udah berusaha untuk berangkat sepagi mungkin, tapi gw...........telatttttt!!!! Arrrggghhhh!!!w('A'w) Alhasil gw harus berhadapan sama DK (yg sebenernya paling gw hindari) dan sedikit di-jlep-in sama Teh Regita :" Setelah dibolehin masuk, di hari pertama kita dites yel-yel angkatan. Dan kita ga ada yg hapaaallllll :'O Dan untuk kesekian kalinya kita dibintal sama DK_-_ Setelah puas dibintal, kita dibolehin masuk kelas dan langsung ke lapangan lagi buat ikut upacara bendera sekaligus upacara pembukaan MOPDB. Setelah upacara kita ada materi di aula, sholat duha, materi lagi, istirahat makan siang, materi lagi, balik ke kelas, siap-siap nerima tugas buat besok dari DK.

Perlu gw kasih tau, cara DK ngasih tugas itu kayak gini : "Tugasuntukhariselasatanggaltujuhbelasjuliduaribusebelasmembawatanamantogamembawamakananblablablablablablablablablablamenulistentangblablablablablablablablablabla", tanpa spasi, tanpa jeda, tanpa napas sepertinya.-. Setelah DK keluar kelas kita harus langsung pulang dan ngomongin tugasnya lewat grup FB.

Semua itu gw lalui selama 3 hari~

Di akhir MOPDB, kita dikumpulin di aula dan dikurung bersama-sama dengan DK. Kita diceramahin dan dinasehatin sama mereka. Pas Teh Regita lagi kasih wejangan-wejangan, tiba-tiba Kang Indra (salah satu DK juga) masuk sambil bawa surat dan mukanya udah kusut banget. Di surat itu ada 5 nama orang yg "katanya" gagal mengikuti MOPDB di smanda dan terancam dikeluarin. Ngedenger berita itu tiba-tiba Teh Amel (DK juga) langsung nangis dan teriak, "Kita gagal Kang jadi DK! Kita gagal ngebimbing mereka, Kang!!" dan sesaat itu juga mereka berantem di depan kita. Gw yg emang pada dasarnya udah ga suka yg sama yg namanya pertengkaran langsung nangis. Yg lainnnya juga ikut nangis. Kita langsung ngebela temen-temen kita yg terancam dikeluarin. Kita bilang kita siap buat ngikutin MOPDB kedua demi bisa masuk bareng dan keluar bareng. Kang Gilang udah pias aja tuh mukanya muehehehe._.

Akhirnya Kang Indra keluar dari aula dan bilang kalo kelima anak itu diusahain buat ga dikeluarin. Trus ga lama, ga sampe 5 menit Kang Indra balik lagi dan bilang 5 anak itu bebas. Disitu gw udah mikir ga mungkin banget ke ruang guru kurang dari 5 menit padahal ruang guru itu jauh dari aula. Walaupun lari juga ga akan nyampe dari ruang guru-aula, aula-ruang guru kurang dari 5 menit dan ngomongin soal 5 anak itu_-_ Setelah 5 anak itu dinyatakan bebas, kita peserta MOPDB langsung teriak, "WEYY!! KITA MASUK SMANDA WEYY!!!" dan para DK senyum ke kita!!:D

Setelah itu kami ngelaksanain upacara penutupan MOPDB dan kami dinyatakan resmi menjadi murid R-SMA-BI Negeri 2 Bogor:') Udah selesai upacara, saatnya pengumuman buat award-award dari kepala sekolah. Gugus gw dapet 3 award : "tanda tangan terbanyak", "best of the best perempuan", dan "best of the best laki-laki".

MOPDB Smanda itu tak terlupakan, DK-PJ-MVP. Can't described by words:D

Kamis, 28 Juni 2012

Hidroponik Kenangan

Hai, blog! Kembali lagi dengan blogger yg kece ini;;) Gw pengen cerita soal hidroponik yg pernah gw bikin sama cimi-cimi nih, blog. Oke ya blog, mulai aja:D

Jadi, waktu itu tanggal 14 Maret 2012. Kita kelas 9 SMPN 7 Bogor lagi ngejalanin yg namanya ujian praktek. Dan di tanggal itu, kelas gw lagi ujian praktek IPA. Ujian prakteknya itu tentang hidroponik. Hidroponik itu cara bercocok tanam modern tanpa media tanah. Iya, ga pake tanah. Jadi kita bercocok tanam pake media air. Selain air ada juga batu-batu gitu.

Nah, kita diwajibkan bikin hidroponik berkelompok. Satu kelompok terdri dari 4-5 orang. Dan udah jelas dong kalo gw sekelompok sama cimi-cimi gw;;) Pas tanggal 13 Maretnya kita nyari semua alat dan bahan yg dibutuhin. Kita pergi ke toko akuarium buat beli akuarium bulet yg kecil. Harganya Rp 22.500 dan kita patungan belinya. Selain beli akuarium, kita juga beli berbagai macam batu-batuan hias. Oh iya, kita belanja alat-alat ini bareng kelompoknya Amed (Amed, Rezky, Ari, Rohmattullah, Godam, Halimah).

Kita bersebelas udah dapet semua bahan-bahannya kecuali tanaman. Kita pun akhirnya beli tanaman jauh-jauh naik angkot sampe ke SMPN 5. Tapi yg waktu itu ikut cuma Godam, Amel, gw, Marqi, Amed, Halimah, Rohmattullah. Nely sama Nilam udah pulang duluan. Ari sama Rezky juga udah pulang duluan.

Di angkot kita cuma bertujuh aja. Jadi, please jangan dibayangin gimana hebohnya kita-,- Oh iya, gw pengen ngasih tau posisi kita duduk. Di paling pojok ada Marqi. Di seberangnya Marqi ada Amed. Di sebelah Amed ada Godam. Di seberang Godam ada gw. Di sebelah gw ada Halimah. Di seberang Halimah ada Amel. Rohmattullah dimana? Dia di depan duduk di sebelah supirnya._.

Dan, blog, lu harus tau gimana kita tawar menawar sama pedagang tanamannya. Sejujurnya gw kasian sama si tukang tanaman, tapi gimana ya, seru sih nawar sama pedagang sekalian ngejailin si abangnya hihihi=D

Oh iya blog, si Marqi yah, senenggggggg banget bisa duduk seberangan sama Amed. Dan sepanjang gw pulang bareng sama dia, gw dicekokin sama kebahagiaannya dia duduk seberangan sama Amed-,-

Dan besoknya adalah tanggal 14 Maret 2012. Kita pun bekerja dengan cemungudh hidroponik itu! Pas kita ngerjain, banyak banget guru-guru yg muji pekerjaan kita. Ya ampun, seneng. Udah gitu ya, ada yg bikin kita kesel. Masa banyak yg minta batu hias dari kita. Salah sendiri ga beli banyak, jadi ga kita kasih deh. Pelit, ya? Bodo ah :P

Setelah selesai hidroponik kita, kita foto-foto dulu._.

Gw dan hidroponik kita :)

Selain foto sendiri-sendiri, kita juga foto rame-rame, loh=D

Foto kita rame-rame sama hidroponik kita :D
Setelah puas foto-foto pake kamera hpnya Amel, kita pun ngumpulin hasil kerja kita. Oh iya, ga ketinggalan, kita juga foto sama ibu guru IPA tercinta kita, Bu Siti Salamah S,Pd :D :* {}

Yg di tengah pake baju cokelat itu Bu SitSal. Betapa narsisnya kita sampe foto sama guru =D *Fotografer : Tuyul Harkos (re : Ari)*

Untuk lebih jelasnya, inilah hasil hidroponik kita. Agak-agak unyu gimana gitu sih warnya pink, tapi kita puas kok sama hasil kita;;)

Ini dia hasil hidroponik kita! Foila! Lucu ya? Ga nyangka 5 orang idiot kayak kita bisa bikin kayak beginian. Rapi lagi=))


Sabtu, 16 Juni 2012

SMAN 2 Bogor! Thanks Allah O:)

Hai, hai, hai!!! Akhirnya bisa ngepost lagi setelah sekian lama gak ngepost hehe. Sekarang laptop gw udah bener lagi ga suka mati-mati lagi, soalnya udah diservis._. Oke, gw mau cerita soal pengumuman tes RSBI gw. Yak, cekidot!

Pengumuman hasil RSBI gw itu tanggal 7 Juni 2012. Karena disuruh ngumpul jam 9 pagi, akhirnya gw sama Marqi dateng bersama-sama dan kita datengnya oke-itu-cukup ngaret gara-gara keretanya gangguan. Sepanjang jalan kita udah deg-degan aja. Gw malah udah bawa formulir pendaftaran kolektif ke SMAN reguler taku-takut ga diterima-_-

Pas nyampe gerbang sekolah, kita liat Amel lagi nangis. Dia ditemenin sama kakaknya & Nilam yg berusaha ngehibur dia. Pas kita udah ada di depan kita, tiba-tiba dia nangis lagi sambil ngomong, "Gw ga diterimaaaaa. Cuma dapet 55!!!" dengan histerisnya. Marqi meluk Amel sebentar dan gw makin deg-degan. Habis nenangin Amel sebentar kita langsung lari ke dalem dan ketemu Nely. Dan kita pun dimarahin sama Nely gara-gara dateng ngaret.

Setelah puas dimarahin sebentar sama Nely, kita dikasih tau kalo pembagiannya ada di kelas 9.9, itu artinya di dalem banget deket aula. Oke, gw sama Marqi lari-larian ke kelas 9.9. Begitu nyampe depan kelas 9.9, kita ngeliat Mela (yg daftar ke SMAN 2 Bogor juga) lagi megang amplop dengan wajah bahagia. Dan begitu gw tanya dia diterima atau engga, dia bilang, "Alhamdulillah gw diterima!" Nice, gw makin deg-degan aja ini mah.

Pas nyampe di dalem kelas 9.9 gw liat ada Pak Ujang lagi bagi-bagiin amplop putih. Gw sama Marqi pun lari nyamperin Pak Ujang. Pak Ujang ngambil amplopnya Marqi dulu dan pas mau ngambil yg gw, Pak Ujang sengaja ngelama-lamain ngambilnya sampe gw emosi!-___-

Pas dikasihin amplonya, gw langsung riweuh sendiri ga bisa ngebuka amplopnya yg akhirnya dibukain sama Marqi._. Dan pas gw baca........... DITERIMA!!! Alhamdulillah bisa bikin mama bangga sekali lagi:') Makasih ya Allah, doa dan usahaku selama ini ga sia-sia lagi. Makasih udah ngasih kesempatan buat aku bikin mama bangga sama aku, ga cuma sama mbak. Thanks, AllahO:)

Sabtu, 02 Juni 2012

UN dan Tes R-SMA-BI Negeri 2 Bogor

Haiiiii blogggggg:* Akhirnya gw bisa curhat lagi setelah melewati serangkaian tes yg (hampir) bikin gw gilaaaaa! Cerita aja ya tentang perjuangan gw dalam menghadapi UN juga tes R-SMA-BI Negeri 2 Bogor. Cekidot, guys!

Jadi sejak dua minggu sebelum UN, gw disuruh mama buat sholat tahajud tiap jam 4 pagi. Jadi aja gw dibangunin terus jam segitu sampe sekarang. Kata mama kalo sholat tahajud siapa tau Allah mau ngabulin permintaan kita. Gw pun semangat untuk sholat tahajud. Tujuan gw cuma satu :

Minta sama Allah supaya bisa ngerjain UN dengan baik dan bisa mendapat NEM yg baik sesuai harapan mama. Karena pengen banggain mama.


Selain sholat tahajud juga, setelah sholat tahajud gw pasti belajar. Tapi ga 2 minggu sebelum, cuma pas hari-hari UN aja gw belajar dini hari. Kata mama di jam-jam segitu malaikat banyak yg turun. Jadi kalo kita belajar ataupun berdoa malaikat pasti denger permintaan kita, disampein ke Allah, terus sama Allah dikabulin deh:)


Udah gitu gw juga sempet puasa Senin-Kamis menjelang tes rsbi. Dan pas puasa itu godaannya banyaaaakkkkk bangeeettt-______- Ga usah diceritain kali, ya, ribet._.

Waktu mau tes rsbi, gw malah dibangunin lebih pagi lagi. JAM 3!!! Dengan terkantuk-kantuk gw belajar setelah sholat tahajud. Dan mama nemenin gw 4 hari full! Makasih mama:')

Buat soal tes rsbi nya sih yaaaaa gampang ya. Gw lancar-lancar aja ngerjainnya. Tapi pas matematikanya, sumpah ngehe abis!!! Jadi kira-kira gini :

No 1-10 : gampang, masih lancar
No 11-20 : mulai banyak bolongnya
No 21-30 : yg dikerjain baru 2 soal._.
No 31-40 : lancar lagi-_-

Intinya adalah, soalnya ngajak ribut! Banyak banget soal SMAnya yg oke-gw-sangat-tidak-mengerti-bagaimana-cara-mengerjakannya. Gw aja yg ngasal ada 8 soal.-. Kalo salah 8, bener 32, dibagi , masih dapet nilai 80. Muehehehe lumayaaaaaannn._.

Dan hari ini, tanggal 2 Juni 2012, adalah hari pembagian NEM SMP. Dan NEM gw adalah............ *jeng jeng jeng jeng* *theme song horror* *muncul angry birds dari langit* *pak deri dateng bawa ketapel siap membunuh para babi hijau* *oke ini mulai ngaco*

37,40!!!! Ya! NEM gw adalah TIGA PULUH TUJUH KOMA EMPAT NOL!!!! Ya Allah makasih udah ngasih NEM yg cukup besar buat aku:') Ternyata ga sia-sia selama ini gw bangun pagi, sholat tahajud, belajar sambil nahan ngantuk. Dan yg paling bikin gw bangga NEM itu adalah NEM murni hasil kerja keras gw. Gw sama sekali ga liat kunci jawaban. Gw sama sekali ga nanya, ga nyontek. Bener-bener murni hasil kerja keras gw!!:')

Sekarang tinggal nunggu pengumuman dari rsbi sma. Semoga yg satu ini juga lancar ya *amin!* Semoga gw diterima di sma pilihan gw ini dan sekali lagi, bikin mama bangga.

Ma, aku juga bisa bikin mama bangga. Nggak hanya mbak yg membanggakan mama, tapi aku juga bisa. Aku bakal buktiin kalo aku mampu, ma. Aku bakal buktiin!:')

Sabtu, 05 Mei 2012

Saxophone Player, One of My Million Dreams

Hai! Ketemu lagi sama gw hauhauhuehuhauhu.-. Kali ini gw pengen cerita soal mimpi gw, yaitu pemain saxophone. Ya, pemain saxophone. Aneh ya? Tapi itu emang salah satu dari mimpi gw yg pengen banget gw capai. Oke, here we go~

Pemain saxophone adalah salah satu dari jutaan impian gw. Ya, gw pengen jadi pemain saxophone. Kedengerannya keren. Sampai saat ini gw belum pernah denger soal pemain saxophone muda asal Indonesia, dan gw mau sebutan itu gw yg menyandangnya *amin!*:)

Sebenernya, mama kurang suka sama mimpi gw yg satu ini. Mama lebih nyuruh gw untuk main organ tunggal atau keyboard. Oke, keyboard memang menarik, tapi jujur, gw lebih suka saxophone. Suara saxophone itu bisa bikin tenang dan bikin-ehem-galau._.

Gw tertarik untuk jadi pemain saxophone sejak gw ngedengerin lagu Kenny G yg judulnya The Moment. Waktu itu gw iseng-iseng ngedengerin lagu ini dan ternyata enak. Gw ngedengerin lagu ini terus-menerus sampai akhirnya gw ketiduran hehe. Dan saat itu, gw mulai memendam rasa (re : ngefans) sama Kenny G. Walaupun udah tua, tapi permainan saxophone Kenny G itu enak.

Selain itu juga, gw adalah seorang maniak buku. Setiap 6 bulan sekali gw rutin ke Gramedia untuk beli novel/komik. Biasanya mama ngasih budget Rp 200.000,00 untuk beli buku gw sama kakak. Dan di Gramedia itu biasanya suka diputerin lagu-lagu klasik dan salah satunya adalah instrumen saxophone. Dari situ juga gw mulai tertarik sama dunia saxophone.

Gw download sebanyak-banyaknya lagu Kenny G. Tapi gw ga nemuin lagu yg biasa gw denger di Gramedia. Sampai suatu saat, temen gw dari kelas lain dateng ke kelas gw gatau ngapain. Dia ngedengerin lagu, dan ternyata itu adalah lagu yg biasa gw denger di Gramedia! Akhirnya gw pun memutuskan untuk bertanya judul lagunya juga pemainnya. Dari situ gw tau kalo pemainnya adalah Dave Koz, dan judul lagunya adalah You Make Me Smile sama Together Again. Akhirnya gw ngedownload lagu itu, dan ngedownload lagu Kenny G juga lagu Dave Koz yg lain sebanyak-banyaknya.

Gw dengerin terus-menerus dan di hati gw mulai tumbuh rasa sayang sama saxophone. Gw pun bertekad dalam hati, "Gw mau jadi pemain saxophone!" Gw sering ngebandingin permainan saxophone Kenny G sama Dave Koz. Setelah gw dengerin, entah dari mana gw menyimpulkan kalo Kenny G selalu main di nada tinggi dan Dave Koz main di nada rendah. Gw pun bertekad lagi, "Gw pengen mainin saxophone di nada di antara mereka. Gw pengen setenar mereka!"

Ya, gw bener-bener pengen jadi Kenny G muda asal Indonesia, atau Dave Koz muda asal Indonesia. Saxophone itu unik, suaranya lembut, bikin galau, bikin ceria, bikin ngantuk, pokoknya semua perasaan bisa digambarkan lewat permainan nada saxophone.

Tekad gw udah bulat,

"Gw harus jadi pemain saxophone yang terkenal, yg bisa membawa nama Indonesia ke luar negeri. Dan gw juga harus menyandang status sebagai 'Pemain Saxophone Termuda Asal Indonesia'. I hope my dream will come true!:)"




Ini Kenny G lagi main saxophone, suatu saat gw bakal mainin saxophone ini untuk kalian :)


Ini Dave Koz, suatu saat gw juga bakal memeluk saxophone gw dan menunjukkannya pada dunia :)